Lab. Teknik Elektro Uniska – Kediri Terima Kunjungan Siswa SMK Al-Amien, Kediri

Kamis, 23 November 2023, Laboratorium Teknik Elektro Uniska-Kediri menerima kunjungan dari Guru dan Siswa SMK Al-Amien, Kota Kediri. Berlokasi di Gedung F lantai 2 Uniska-Kediri, kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Laboratorium Teknik Elektro Uniska-Kediri, Dian Efytra Yuliana, S.T., M.T. dan laboran Teknik Elektro Uniska-Kediri, Supriyanto, S.T.

Pada kesempatan itu, Ibu Dian Efytra Yuliana, S.T., M.T., mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, karena Uniska-Kediri menjadi tempat kunjungan siswa. Sejauh ini, Prodi Teknik Elektro Uniska-Kediri sudah memilki fasilitas Laboratorium yang memadahi.

Sementara itu, Kepala SMK Al-Amien, Bpk Drs. H. Akhmad Kirom, waktu memberikan sambutan di Aula Uniska menyampaikan kegiatan kunjungan ke perguruan tinggi merupakan salah program revitalisasi SMK. Hal itu diselaraskan dengan program pemerintah khususnya di SMK, dengan tujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi. Selain kunjungan, Bpk Kirom ingin siswanya termotivasi untuk melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. ”Harapannya, alumni kami nanti ada yang kuliah di Uniska-Kediri ini,” harapnya.

Similar Posts